Jumat, 16 Maret 2012

Dzikir Akbar

 Sekarang SMP-SMA Pesat dan SMK Informatika pesat mengadakan Tabligh Akbar yang ke dua kali nya. Dengan tekad Pesat yang menginginkan anak didik nya menjadi anak yang berakhlak mulia. Pesat pun selalu mengadakan Tabligh Akbar dengan Ustad dan Ustadzah yang berbeda-beda.
  Pada acara Tabligh Akbar yang ke dua ini Pesat mengundang H.Mohammad Arifin Ilham. Acara ini di selenggarakan pada tanggal 24 November 2011 bertempat di lapangan kampus SMP-SMA Pesat dan SMK Informatika Pesat. Para tamu yang di undang oleh Pesat juga menghadirkan orang tua siswa dan siswa SMP-SMA Pesat dan SMK Informatika Pesat, dan ini pun juga terbuka untuk umum.

   Selain mengadakan dzikir bersama pesat juga mengadakan santunan anak yatim sebanyak 160. Dana-dana yang diambil berasal dari yayasan pembangunan dan dari infak para siswa dan siswi SMP-SMA Pesat dan SMK Informatika Pesat.

" Teman - teman ku yang beragama islam banyak-banyak lah memberi kan anak yatim kebahagiaan karena Nabi Muhammad sangat menyukai nya."

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelum Menutup blog ini, berikan komentar dahulu ya... Dan ingat jangan memberikan komentar dengan kata-kata yang kasar... ^_^


 
Copyright© All Rights Reserved Naurapesat.blogspot.com