Minggu, 11 Maret 2012

MOS

  Sekarang adalah hari pertama ku masuk sekolah PESAT. Petama kali aku memasuki  PESAT aku merasa senang sekali karena sekarang aku sudah kelas tujuh selain itu aku juga senang karena gedung sekolah nya bagus, aku suka... hehehe... Walau pun aku tidak berhasil masuk negri tapi aku tetap merasa memasuki sekolah negri islam kenapa???karena di sana seperti sekolah negri saja, jadi harus tetap semangat menjalani sekolah di PESAT walaupun kalian sekolah di negri atau swasta semua nya akan sama saja yang berbeda adalah kebebasan dalam memakai kerudung,,,menurut aku sih seperti itu jadi SEMANGAT!!!

   Awalnya aku tidak mengenal siapa pun karena aku sama sekali tidak tahu teman SD ku yang dulu ada tidak ya di PESAT tapi akhir nya aku menemukan satu teman yaitu Ravianka, Dia lulusan dari SD Insan Kamil, beberapa waktu kemudian aku sudah bertemu banyak teman yang sampai sekarang akrab dengan ku yaitu Siti Nur Afida dan Raghniya Rahayu mereka teman dekat ku dari MOS sampai sekarang. Di hari pertama aku MOS aku berada di ruang 3 di sana aku di kejutkan oleh banyak teman yang berbeda-beda sifat nya.Yang pertama kali membina aku dan teman-teman adalah kakak OSIS. Kakak itu semua nya sangat berani mereka mau menjelaskan semua tentang PESAT dan bisa menjawab semua pertanyaan dari kita. Kegiatan yang pertama di lakukan adalah perkenelan, selesai perkenalan kami di ajak mengelilingi sekolah pesa, lalu kita mendapat kan banyak informasi. Hari pertama pun sudah ku lewati dengan semangat dan sekarang lah hari kedua ku.
   Di hari kedua ku ini aku di kenalkan banyak guru dan guru-guru di sana semua nya ramah walaupun aku belum terlalu mengenal semua guru tetapi aku tetep menyapa nya.Kegiatan pertama ku di hari kedua ku adalah persiapan untuk outbond.Rencananya pesat akan mengadakan outbond untuk anak kelas 7 yang baru beserta osis, rencananya outbond akan di laksanakan pada hari Rabu depan. Setelah mendapatkan pengarahan dari kakak OSIS. Saat nya kami pulang ke rumah masing2 dan menyiapkan semuanya.
 
     4 hari kemudian,,,,,


    Hari Sabtu pun tiba. Hari yang aku telah tunggu2,,, kenapa karena pada hari inilah di adakan nya DEMO EKSKUL... di demo ekskul ini lah kita semua bisa memilih ekskul apa yang akan kita pilih,,, pilihan nya beragam yaitu :


  • Ekskul Wajib
          -Paskibra
          -Pramuka
          -PMR


  • Ekskul Sunah
          -Futsal
          -Paduan Suara
          -Karya Ilmiah
          -Angklung
          -PCC
          -PEC
          -PMC
          -Voly
          -Dll
  

    Demo ekskul pun di mulai yang pertama kali di tampil kan adalah ekskul pasus di sana aku terkejut melihat penampilan ekskul paskibra seperti itu kenapa karena aku merasa ada sesuatu yang berbeda dan membawa ku untuk masuk ekskul Paskibara. Sebelum nya sih memang aku sudah bertekad ingin masuk ekskul Paskibra dengan banyak alasan yang memacu diri ku untuk mencoba. Dan akhirnya pun aku coba ekskul paskibra memang awalnya masih bingung tapi lama kelamaan ga bingung kok. Dan aku senang sekali bisa mengambil keputusan yang sangat memuaskan dan aku pun bangga dengan diriku sendiri, tapi bukannya mau sombong aku hanya ingin memotivasi diri aku sendiri.




Pesan ku :

"jangan melihat buku dari sampul nya lihat lah sampai ke dalam nya,          dan begitu pula jangan lah takut untuk mencoba segala sesuatu tetapi di jalan yang benar"

 Dan akhirnya sampai sekarang aku pun memilih ekskul paskibra di pesat yang bernama Baruna Satu. Pasus Baruna satu sudah banyak hasil nya memuaskan dan terkadang pun tidak tetapi bukan menang  atau kalah nya yang dilihat, tetapi adalah semangat dan usaha yang selama ini  yang sudah kita lakukan!! ya kan... kalau kalian sudah berusaha semaksimal mungkin tetapi hasil nya tidak memuaskan atau tidak juara tetapi kalianlah  yang menjadi  JUARA!!


-SEMANGAT- ^_^  

1 komentar:

Unknown mengatakan...

cerita nya lanjutin dooong.... penasaran nich... kalau mau buat yang baru lagi... aku penggemar rahasia km looohhh....

Posting Komentar

Sebelum Menutup blog ini, berikan komentar dahulu ya... Dan ingat jangan memberikan komentar dengan kata-kata yang kasar... ^_^


 
Copyright© All Rights Reserved Naurapesat.blogspot.com