Minggu, 29 April 2012

Ketapel Nabi Daud a.s

  Selain senang meniup seruling Nabi Daud juga senang  memainkan ketapel. Ketapel Nabi Daud tidak  untuk mengetapel burung atau binatang lainnya tetapi untuk menjaga dirinya.
  Suatu Ketika Raja Thalut mencari orang untuk mengalahkan jalut, seorang raja yang sangat kejam. "Siapa yang berani"!" teriak Raja Thalut. Orang-orang tidak ada yang berani mengangkat tangannya. "Aku berani" kata Nabi Daud tiba-tiba sambil maju kedepan. Raja Thalut memegang-megang dagu. "Kamu berani melawan raja Jalut?" tanyanya. "Iya aku berani!" Jawab Nabi Daud sunguh-sunguh.
Raja Thalut memberikan pakaian perang kepada Nabi Daud.

   "Hai orang Kafir!" Kalau berani lawan Aku!" teriak Nabi Daud dihadapan Raja Jalut. Raja Jalut marah sekali ditantang seperti itu. Ia langsung mengayunkan pedang. Nabi Daud menghindar, lalu dengan cepat menarik ketapel yang telah di beri batu. PLETAK! Batu itu mengenai pelipis Raja Jalut hingga jatuh. Nabi Daud mampu mengalahkan Raja Jalut dengan ketapelnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelum Menutup blog ini, berikan komentar dahulu ya... Dan ingat jangan memberikan komentar dengan kata-kata yang kasar... ^_^


 
Copyright© All Rights Reserved Naurapesat.blogspot.com