Kamis, 15 Maret 2012

Kebanggaan menjadi anak PESAT...


  Sahabat muda ku yang setia membaca blog ini atau yang baru membuka nya. Kebanggaan ku terhadap sekolah Pembangunan I ini lebih dari segalanya kenapa???karena di PESAT lah aku menjadi pemberani dan di pesat lah aku menjadi tau apa sebenarnya bakat ku, dan bukan cuma itu masih banyak lagi kebanggan ku terhadap PESAT.

  PESAT adalah sekolah yang mampu meningkat kan rasa cinta nya terhadap islam atau agama yang selama ini kita genggam. Dengan cara mengajak anak-anak untuk sholat dhuha, tahajud (sholat malam) ,dan sholat lima waktu dan tepat waktu, lalu mengajak anak-anak untuk berani mengeluarkan semua bakat yang di miliki dengan cara berpatisipasi dalam kegiatan lomba di mana pun, dan masih banyak lagi pengalaman yang bisa aku dapat kan dari PESAT terutama dari pengalamn teman2 PESAT yang aku lihat secara langsung maupun lewat cerita.

" Jadilah diri mu sendiri jangan menutupi semua bakat mu keluarkan lah semua nya, dan contoh lah semua sifat teman mu yang positif jangan melihat negatif nya saja...karena itu bisa memperbaiki sifat jelek mu "

INGAT JANGAN TAKUT BERPENDAPAT!!!  

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelum Menutup blog ini, berikan komentar dahulu ya... Dan ingat jangan memberikan komentar dengan kata-kata yang kasar... ^_^


 
Copyright© All Rights Reserved Naurapesat.blogspot.com