Kamis, 15 Maret 2012

Hari Pertama...

   Alhamdulillah... sekarang aku sudah kelas satu SMP dan berarti sekarang aku sudah mulai dewasa.Aku memulai hari pertama ku memulai pelajaran dengan semangat, dan dengan senang hati menerima teman-teman baru ku... 
   Tahukah kalian... aku mendapat kan kelas belajar di kelas 7B, di sana aku melihat berbagai macam teman-teman yang menurutku mereka semua unik-unik. Dan semoga saja mereka mau menerima ku di sana... Di sana pun aku tidak sendirian karena ada sahabat ku yang sampai sekarang masih akrab dengan... kalian pasti tau kan... dia adalah Raghnia Rahayu. Saat MOS aku selalu bersama nya dan alhamdulillah aku masih tetap bersamanya di kelas.
   Di hari pertama ini aku juga menemui banyak sekali guru yang nanti nya mengajar aku dan teman-teman yang lain. Dan saat nya lah di mulai pelajaran nya, pelajaran pertama di hari pertama ku ini adalah B.Indonesia. Kebetulan guru nya adalah Bu Tri, beliau adalah wali kelas 7B. Oh ya aku belum memperkenalkan kelas 7B kepada kalian semua. Perhatikan baik-baik ya... :)
  Kelas 7B adalah kelas kedua dari pertama, lebih jelas nya lagi terletak di antara kelas 7A dan 7C. Kelas ini adalah kelas yang sangat semangat dan aktif dari pada kelas lain. Aku juga tidak tau kenapa bisa seperti itu, tapi menurutku itu bagus untuk memacu semangat ku kembali. Mau tau kan Struktur kelas 7B, baca terus ya cerita nya... OKE!
   STRUKTUR KELAS 7B :

Wali kelas         : Bu Tri Komiyati
Ketua Kelas      : M.Agya Amarrulloh
Wakil Ketua      : Wahyu.S
Sekertaris         : 1.Siti Nur Afida
                          2.Farah Sakinah
Bendahara         : 1.Yuke.F
                          2.Indah.N


  Seperti itulah struktur 7B....


 Pelajaran B.indonesia pun sudah terlewati sekarang adalah pelajaran TIK. Guru yang mengajar TIK adalah Pak Hilmy, tapi pak Hilmy sudah meninggal kan PESAT dan sekrang pun pelajaran TIK dengan pak Falah. Saat pelajaran di mulai yang di mulai adalah perkenalan terlebih dahulu setelah selesai perkenalan.  Kami pun berbincang-bincang dengan pak Hilmy. Tiba-tiba teeeeeeettttt......... bel berbunyi dua kali dan saatnya Istirahat. Aku dan sahabat ku pun pergi ke kantin untuk membeli makanan. Di kantin PESAT enak-enak lho... semua jenis makanan dan minuman dari ujung sampai ke ujung lagi penuh dengan aneka ragam makanan dan minuman, di jamin kallian pasti puas. Dan selesailah pelajaran TIK. Dan dilanjutkan dengan pelajaran B.Sunda.
  Pelajaran B.Sunda pun di mulai, sekarang guru nya adalah pak Mahri, beliau mengajar dua pelajaran di kelas ku, yaitu B.sunda, dan PAI.


1 jam pun telah berlalu....


 Sekarang saat nya untuk pulang ke rumah nya masing-masing. Begitu juga dengan hari pertama ku sekolah SMP pun telah selesai... Tapi masih banyak hari untuk bisa memperkenalkan diri kepada teman-teman ku dan guru ku.


"Selesailah hari pertama ku tetapi ini bukan akhir dari semuanya karena masih banyak kisah dan pengalaman yang ingin akau sampai kan kepada kalian semua... Jadi, walaupun hari yang menurut kita menyenang kan telah berlalu bukan berarti semangat mu untuk hari besok pudar... tetaplah untuk semangat di mana pun berada... OCE sahabat muda ku!!! "

1 komentar:

Raghniya Rahayu mengatakan...

waaah!!! ada namaku nih.. makasih ya naura... hehe

Posting Komentar

Sebelum Menutup blog ini, berikan komentar dahulu ya... Dan ingat jangan memberikan komentar dengan kata-kata yang kasar... ^_^


 
Copyright© All Rights Reserved Naurapesat.blogspot.com