Rabu, 02 Mei 2012

Dragon Fruit, Sebagai Buah Terunik

  Buah Naga sejenis kaktus. Di Asia buah ini memiliki nama yang berbeda-beda, antara dragon fruit, dragon pearl fruit, dan strawberry pear. Buah ini mirip dengan kiwi, karena bijinya hitam yang dapat dimakan mentah dan rasanya sedikit asam menyegarkan. Kalian tau Khasiat Buah naga apa saja??? klo mau tau baca terus ya... berikut adalah khasiat buah naga bagi kesehatan tubuh.

Manfaat Buah Naga :

  Manfaat buah naga cukup banyak, meskipun belum secara luas dikenal oleh kalangan masyarakat umum. Buah ini membantu menurunkan kadar glukosa darah, sehingga menjadi favorit bagi para penderita diabetes. Para penderita diabetes menggunakan buah naga merah sebagai makanan pengganti rendah gula.
   Buah naga mengandung serat yang cukup tinggi yang berguna membantu mengurangi lemak dan mengatur pencernaan. Karoten yang  terkandung di dalamnya dapat membantu kesehatan mata kita.
  Buah naga memiliki vitamin C, B1, B2, dan B3 tingkat tinggi, fosfor, serta kalsium dan protein yang membantu pembentukan jaringan. Buah dengan daging ini mengandung lycopene, sebuah zat yang berfungsi untuk membantu memerangi penyakit jantung dan kanker, serta menurunkan tekanan darah.

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelum Menutup blog ini, berikan komentar dahulu ya... Dan ingat jangan memberikan komentar dengan kata-kata yang kasar... ^_^


 
Copyright© All Rights Reserved Naurapesat.blogspot.com