Minggu, 27 Mei 2012

Mulianya Al-Quran

  Wahai, sahabat muda ku terutama yang beragama islam sengguhnya Al-Quran adalah kitab suci Allah Swt yang diturunkan kepada Nabi Muhammad melalui perantara malaikat jibril, Sesungguhnya Al-Quran mempunyai arti yang sangat besar kepada kita yang beragama islam, namun hanya sedikit yang menyadarinya karena hanya sedikit pula yang mau meluangkan waktu nya untuk membaca Al-Quran.
   Arti Al-Quran sendiri adalah sebagai petunjuk, yang artinya di dalam nya terdapat petunjk-petunjuk yang membawa kebenaran dan bukan membawa kesesatan. Banyak manusia yang merasa tidak bersalah sama sekali karena telah menyalah arti kan Al-Quran, dengan cara mengganti huruf, arti dan sebagainya sehingga menghasilkan arti yang jauh berbeda dengan asli nya. 

   Tahukah kalian kemuliaan apa saja yang ada dalam Al-Quran... jangan khawatir karena kalian akan menemukan jawabannya di sini...  

   Sungguh begitu besar mulianya Al-Quran kenapa begitu??? kalian tahu, setiap kita membaca kitab suci Al-Quran perhuruf nya kita akan diberikan 10 kali lipat pahala dan jika kita membaca nya dengan keadaan berwudhu perhuruf nya akan mendapatkan 50 kali pahala yang di berikan oleh Allah, dan bukan hanya pahala saja yang di berikan tetapi pertolongan di akhir khayat atau pertolongan pada hari kiamat, Bahkan Al-Quran masih meberikan petunjuk jalan menuju kebenaran, dan masih banyak lagi kemuliaan yang berada di dalam Al-Quran. 


" Maka jangan segan-segan untuk sering-sering membaca kitab suci islam ini... karena banyak manfaat yang bisa kita petik dari Al-Quran ini..."

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelum Menutup blog ini, berikan komentar dahulu ya... Dan ingat jangan memberikan komentar dengan kata-kata yang kasar... ^_^


 
Copyright© All Rights Reserved Naurapesat.blogspot.com