Kamis, 31 Mei 2012

Fungsi dari Bulu Ketiak


  Hmmm....Siapa bilang bulu ketiak itu cuma bikin malu dan bau? Karena sebenarnya fungsi bulu ketiak itu  sebagai daya tarik seksual. Kenapa bisa seperti itu? mari kita cari tau disini...
   Kalian tahu tidak teman-teman fungsi bulu ketiak sebagai daya tarik seksual karena folikel rambut hampir selalu berdekatan dengan kelenjar yang menghasilkan feromon, yaitu bundel molekul yang diproduksi oleh tubuh sebagai sinyal kimia untuk menarik pasangan seks.

    Jadi sebenarnya, bulu ketiak tidak akan bermasalah dan justru menjadi daya tarik untuk lawan jenis, dengan syarat kebersihan dan kehigienisan daerah sekitar ketiak dijaga dengan baik.Oleh karena itu, bagi sebagian orang mencukur habis bulu ketiak bisa mengurangi gairah seksual terhadap lawan jenis.


"Belajar untuk bersyukur memang susah namun jika kita mencobanya dari hal yang kecil mungkin akan membantu kalian untuk bisa mensyukuri semua yang telah di berikan Allah Swt, ayo belajar untuk mensyukuri nikmat yang ada"

1 komentar:

Posting Komentar

Sebelum Menutup blog ini, berikan komentar dahulu ya... Dan ingat jangan memberikan komentar dengan kata-kata yang kasar... ^_^


 
Copyright© All Rights Reserved Naurapesat.blogspot.com