Rabu, 02 Mei 2012

Kutukan Mobil James Dean

  Pada bulan september 1995, James Dean tewas dalam kecelakaan mobil yang mengerikan saat ia mengemudi mobil Porche sport nya. Sesudah itu, mobilnya tampaknya menjadi mobil pembawa sial. Saat mobilnya diderek dari tempat kejadian kecelakaan dan di bawa ke garasi, mesinnya copot dan jatus mengenai mekaniknya, dan menghancurkan kedua kakinya.
 Akhirnya mesinnya dibeli oleh seorang doctor, yang memasang nya di mobil balapanya dan tewas saat balapan. pembalap lain,di balapan yang sama, tewas di mobilnya yang di pasang poros kardan milik James Dean. Tempat dimana porche milik James Dean di perbaiki, yaitu sebuah garasi, rusak terbakar habis. Kemudian mobil itu di pamerkan di di scramento, namun tiba-tiba rusak berantakan dan melukai pimggul seorang remaja. Di oregon, trailer dimana mobil itu diperbaiki terselip dan menghantam sebuah toko. Akhirnya pada tahun 1959 secara misterius mobil itu rusak berantakan menjadi 11 bagian. 

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelum Menutup blog ini, berikan komentar dahulu ya... Dan ingat jangan memberikan komentar dengan kata-kata yang kasar... ^_^


 
Copyright© All Rights Reserved Naurapesat.blogspot.com