Rabu, 18 April 2012

Diet!!!

  Hmmmm... mungkin bagi para sahabat muda wanita ku sangat mengiginkan tubuh yang ideal supaya di lihat para cowo sehingga melakukan diet ketat. Tahukah kalian diet ketat sangat lah tidak sehat mengapa ya... kalian akan menemukan jawabannya di sini !!!

  Diet ketat ini menimbulkan efek negatif bagi kesehatan tubuh. Maka cara cepat agar dapat keluar dari kegemukan bukanlah dengan tidak memberikan Zat - zat yang dibutuhkan oleh tubuh, karena semua itu akan mengakibatkan lemah dan rusaknya kesehatan tubuh kita, dan apa yang kita inginkan untuk menghilangkan kegemukan kita tidak mendatangkan keberhasilan.

   Menghukum tubuh dengan membiarkannya merasa lapar. Dapat menimbulkan menurunkan kadar gula darah dan menyebabkan pula terjadinya penurunan tekanan darah.Bila itu terjadi, maka darah yang sampai ke otak pun akan semakin berkurang, akibatnya banyak wanita mengalami Vertigo,sakit kepala dan mata berkunang - kunang. Dan itu semua akan menyerang rambut, rambut akan banyak yang rontok dan kulit akan semakin kering dan kendor, dan akhirnya akan menimbulkan efek negatif bagi yang melakukan diet ketat. Bukan cuma itu diet juga dapat  mengakibatkan kerusakan pada lambung dan ginjal,dan terjadinya kerusakan pada pandangan, baik jarak dekat ataupun jauh dan juga dapat menyebabkan longgarnya kelopak mata, itu terjadi karena daerah sekeliling mata kehilangan zat lemak dalam jumlah banyak, seharusnya zat lemak pada sekitar, kadarnya tidak boleh kurang dari jumlah tertentu dan sangat penting untuk menjaga kondisi mata dalam menjalankan fungsinya dengan baik.



   Jadi teman-teman diet yang paling baik adalah harus dibawah pengawasan dokter, dan jangan melakukan diet mandiri agar cepat langsing, karena cantik tidak mesti langsing, kecantikan itu lahir dari hati dan jiwa yang bersih. Seseorang akan merasa cantik bila ia bisa menghargai dan menerima dirinya apa adanya, percaya diri dan selalu bermanfaat bagi orang lain.


"Jangan melakukan sesuatu secara berlebihan"

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelum Menutup blog ini, berikan komentar dahulu ya... Dan ingat jangan memberikan komentar dengan kata-kata yang kasar... ^_^


 
Copyright© All Rights Reserved Naurapesat.blogspot.com