Rabu, 18 April 2012

Sekotak Penuh Ciuman

  Kisah ini terjadi beberapa masa yang lalu. Seorang ayah memarahi anak perempuannya yang berumur 6 tahun karena, menghambur-hamburkan kertas bungkus kado yang mahal harganya hanya untuk membungkus sebuah kotak karton kecil bekas mainan. Saat itu situasi kehidupan sedang susah dan keuanganpun sangat terbatas. Si ayah bertambah marah ketika ia tahu dengan sembunyi-sembunyi si anak memberikan hiasan pita - pita pada kotak tadi. 

 Paginya, tepat pada hari ulang tahun ayahnya, si anak perempuan itu memberikan kotak yang berhiaskan pita itu pada ayahnya sambil berkata, " ini hadiah untuk ayah, selamat ulang tahun ayah!"
  Si ayah yang masih jengkel dengan peristiwa malam sebelumnya menjadi semakin marah ketika dibuka kotak itu kosong tidak berisi.
  Di bentak si anak sambil berkata, "apakah kamu tidak tahu kalau memberi hadiah atau bingkisan kepada siapa saja harus ada isi nya!"
   Si anak menangis sambil melihat kepada ayah nya, " ayah, bingkisan itu tidak kosong.Aku memasukan kasih sayang dan ciuman-ciuman ku kedalam kotak itu dan semuanya untuk ayah." 
   Si ayah terpana dan menjadi lunglai, rasa sesal dan haru menyesak di dadanya. Di peluk dan di ciumnya si anak sambil meminta maaf berkali-kali.
   Tidak beberapa lama dari kejadian itu si anak perempuannya meninggal dunia karena sakit yang mewabah di daerahnya. Si ayah sangat sedih di tinggalkan buah hatinya. sertiap saat di bukanya kotak hadiah yang penuh ciuman kasih sayang dari anak nya untuk pengobat rindu. 



"Menyesal selalu terjadi di akhir jangan sampai kita merasakan nya"

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelum Menutup blog ini, berikan komentar dahulu ya... Dan ingat jangan memberikan komentar dengan kata-kata yang kasar... ^_^


 
Copyright© All Rights Reserved Naurapesat.blogspot.com