Kamis, 12 April 2012

Plagiat!!

   Teman-teman ku mungkin ada sebagian orang yang tidak mengetahui apa arti PLAGIAT seperti judul di atas. Tapi sekarang aku akan menjelaskan nya karena ini sangat penting. 
  Plagiat adalah menirukan karya orang lain dengan cara di copy lalu di paste. Kenapa perbuatan ini tidak boleh di lakukan, karena plagiator tidak pernah menghargai karya/pemikiran orang lain. Dia hanya mau enaknya sendiri dan tidak ragu menunjukan rendahnya kreatifitas dan harga dirinya, jadi teman-teman ku jangan pernah mengikuti hal seperti itu ya karena itu perbuatan yang di benci oleh Allah. Dan akan di pertanggung jawabkan nanti di akhirat dan di dunia. 
   Begitupun di ajang lomba BLOG IN PESAT ini kemungkinan seseorang menjadi plagiator cukup besar mengingat waktu lomba yang diberikan cukup panjang, sehingga para plagiator leluasa menggunakan waktu yang panjang itu untuk banyak melakukan copy paste karya orang lain.
  Teman-teman AKU lah salah satu KORBAN PLAGIATOR itu. Jika kalian yang menjadi korbannya seperti yang terjadi pada blog saya ini, teman-teman pasti merasakan kecewa, karena itu jelas tidak  fair.

"Berusahalah mengahasilkan karya mu sendiri!!!"

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelum Menutup blog ini, berikan komentar dahulu ya... Dan ingat jangan memberikan komentar dengan kata-kata yang kasar... ^_^


 
Copyright© All Rights Reserved Naurapesat.blogspot.com