Minggu, 29 April 2012

Unta si tahan Haus dan Lapar

  Tahukah kalian keistimewaan apa yang telah diberikan Allah untuk Unta . Ya, Unta yang tinggal di padang pasir dan panas dan gersang mampu menahan lapar selama delapan hari. Subhanallah ya teman-teman.
  Dan buka cuma itu punuk unta merupakan timbunan lemak yang akan menyediakan sari makanan bila ia kelaparan dan kehausan. Jika tidak menemukan makanan, unta juga bisa memakan tanaman berduri, seperti kaktus. Karena Allah.SWT menciptakan mulut unta sangat tebal dan kuat seperti karet sehinga unta pun dapat memakan tanaman berduri yang ada di sekitarnya.
  Allah yang maha pengasih memberikan rahmat dan kemakmuran kepada semua makhluk ciptaan-Nya tanpa pilih kasih. Sehingga Allah memiliki nama idah yaitu Ar Rahman yang berarti Maha Pengasih.

"berusahalah bersikaplah Adil dengan siapa pun yang ada di bumi ini, bukan hanya manusia saja tapi bersikaplah adil kesemua makhluk ciptaan Allah.SWT"

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelum Menutup blog ini, berikan komentar dahulu ya... Dan ingat jangan memberikan komentar dengan kata-kata yang kasar... ^_^


 
Copyright© All Rights Reserved Naurapesat.blogspot.com